Hantuchova kubur mimpi Inggris Raya

Senin, 13 Januari 2014 - 12:15 WIB
Hantuchova kubur mimpi...
Hantuchova kubur mimpi Inggris Raya
A A A
Sindonews.com – Petenis cantik Daniele Hantuchova mengubur impian Inggris Raya yang sudah 42 tahun belum pernah meraih gelar juara di nomor tunggal putri di ajang Grand Slam Australia Terbuka.

Ini dipastikan setelah Hantuchova menyudahi perlawanan petenis Inggris Heather Watson dengan kemenangan 7-5, 3-6, 6-3. Watson yang memenangkan 14 poin lebih sedikit dari Hantuchova di pertandingan ini berhasil mengemas 27 winners dan 45 unforce error ditambah tiga kali melakukan double fault.

Tersingkirnya Watson memastikan tidak ada lagi petenis asal Inggris Raya di turnamen yang baru memasuki babak pertama. Sebelumnya Laura Robson sudah tersingkir usai dikalahkan Kirsten Flipkens.

Ini membuat harapan adanya petenis tunggal putri Inggris Raya bisa berjaya di ajang ini sejak terakhir kali diraih Virginia Wade tahun 1972 sirna.

Selanjutnya Hantuchova yang pernah menjadi semifinalis tahun 2008 ini akan menghadapi Karolina Pliskova. Lawannya yang asal Republik Ceko itu sebelumnya di babak pertama berhasil mengalahkan Pauline Parmentier.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9265 seconds (0.1#10.140)