Di Maria ditawar Galatasaray

Senin, 13 Januari 2014 - 14:18 WIB
Di Maria ditawar Galatasaray
Di Maria ditawar Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Gelandang sayap Real Madrid, Angel Di Maria memang telah lama diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu sejak beberapa bulan terakhir. Sejumlah klub besar Eropa telah dikaitkan dengan pemain asal Argentina itu, yang terbaru klub raksasa asal Turki, Galatasaray sangat menginginkan jasa Di Maria.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (13/1) Galatasaray bahkan kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk mengajukan penawaran kepada Madrid terkait keinginan mereka memboyong Di Maria. Beberapa media di Turki juga menyebutkan bila Di Maria telah menjadi target utama Galatasaray pada musim panas mendatang.

Sementara itu Presiden Madrid, Florentino Perez sendiri belum memastikan nasib Di Maria setelah sang pemain melakukan tindakan kontroversial pada awal pekan ini. Di Maria dituding melakukan tindakan tak senonoh dengan memegang kemaluannya ketika Madrid mengalahkan Celta Vigo 3-0. Pemain 25 tahun itu dituding melakukan gestur tersebut kepada fans Madrid yang sempat mengkritisinya.

Namun belakangan insiden ini segera ditutup setelah Di Maria melayangkan permintaan maaf, sementara kubu Los Blancos telah melakukan investigasi. Sebelumnya sejumlah klub telah menyatakan berminat untuk memboyong di Maria pada jendela transfer musim dingin nanti. Di Maria disinyalir merasa gelisah setelah perannya semakin berkurang di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Kondisi tersebut membuat Di Maria diisukan bakal meninggalkan klub Ibukota Spanyol itu, kontan kabar itu menarik banyak beberapa klub besar seperti AS Monaco dan beberapa klub Liga Premier Inggris serta yang terbaru Galatasaray.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)