Stadion Manahan dipastikan gelar delapan besar

Senin, 13 Januari 2014 - 18:30 WIB
Stadion Manahan dipastikan gelar delapan besar
Stadion Manahan dipastikan gelar delapan besar
A A A
Sindonews.com - PT. Liga Indonesia selaku operator kompetisi Inter Island Cup (IIC) 2014 menunjuk Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah sebagai salah satu tuan rumah babak delapan besar IIC 2014. Sementara satu tuan rumah lagi masih ditentukan antara Malang atau Surabaya.

Sekretaris PT. Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy mengatakan, kemungkinan untuk menunjuk satu venue selain Malang atau Surabaya bisa saja dilakukan. "Sudah pasti itu Manahan, sedangkan yang kedua bisa Malang atau Surabaya. Mungkin tempat baru bisa saja muncul," ujar Tigor saat dihubungi, Senin (13/1)

Tigor menambahkan terkait biaya akomodasi akan ditanggung oleh pihak yang nantinya menjadi tuan rumah. "Tuan rumah akan tanggung semua biaya akomodasi," lanjutnya

Sementara itu, media officer, Arema Cronus, Sudarmadji menyatakan, pihaknya siap jika ditunjuk PT. Liga Indonesia sebagai salah satu tuan rumah babak delapan besar IIC 2014. Menurutnya itu akan berdampak positif bagi Arema.

"Kami tidak mengajukan diri menjadi tuan rumah. Tetapi kalau ditunjuk kami siap. Soalnya infrastruktur dan animo sepakbola disini juga cukup bagus," ujarnya melalui sambungan telpon.

Babak 8 besar IIC sendiri akan digelar 18 hingga 21 Januari mendatang. Hingga kini, baru dua klub yakni Arema Cronus dan Barito Putra yang lolos setelah memenangkan dua pertandingan awal di zona masing-masing. Arema di zona Jawa 2 sedang Barito di zona Kalimantan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1152 seconds (0.1#10.140)