Nadine Angerer gondol Ballon d'Or 2013

Selasa, 14 Januari 2014 - 02:34 WIB
Nadine Angerer gondol...
Nadine Angerer gondol Ballon d'Or 2013
A A A
Sindonews.com - Malam penghargaan Ballon d'Or 2013, di Zurich, Senin (13/1/2014). FIFA mengumumkan pemain perempuan terbaik tahun ini adalah Nadine Angerer.

Kiper Jerman Nadine Angerer, yang memimpin timnya meraih kemenangan di Euro 2013, akhirnya menyabet gelar pemain terbaik 2013.

"Saya harus mengatakan bahwa saya sedikit terkejut, tapi sangat bersyukur. Pertama-tama saya harus berterima kasih kepada semua orang yang memilih saya. Aku hanya ingin memberikan penghormatan saya kepada Marta dan Abby yang telah menjadikan tahun ini menjadi luar biasa juga." tuturnya seperti dilansir situs resmi FIFA

Nominasi pemain dan pelatih sepak bola wanita, dimulai dari pelatih Timnas wanita Swedia, Pia Sundhage, lalu diikuti Silvia Neid, pelatih Timnas perempuan Jerman, dan Ralf Kellermann, pelatih Wolfburg. Kemudian muncul nominasi pemain wanita terbaik, dari Abbay Wambach (USA), Marta (Brasilia) dan Nadine Angerer (Jerman).

Nadine Angerer, tampil khas wanita Jerman. "Kami mungkin tetap akan menjadi timnas terbaik di dunia," katanya. Timnas wanita Jerman, yang pernah dua kali juara dunia dibawah kepelatihan Silvia Neid.

Jerman, kata Angerer, memiliki banyak pemain wanita kelas dunia. "Itu yang akan membuat kami tetap akan menjadi timnas papan atas," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0835 seconds (0.1#10.140)