Simeone masih berambisi raih Copa del Rey

Selasa, 14 Januari 2014 - 13:13 WIB
Simeone masih berambisi raih Copa del Rey
Simeone masih berambisi raih Copa del Rey
A A A
Sindonews.com –Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan bahwa timnya masih memiliki ambisi untuk meraih trofi Copa del Rey. Menurutnya kompetisi tersebut masih cukup menggoda bagi Los Rojiblancos.

Pada musim lalu Atletico sukses meraih gelar Copa del Rey setelah menumbangkan Real Madrid dipartai final dengan skor 2-1. Kini Atletico tak hanya berpeluang mempertahankan gelar Copa del Rey, tapi juga meraig gelar La Liga bahkan Liga Champions.

Los Rojiblancos memang gagal memetik poin penuh saat berhadapan dengan Barcelona pada pekan lalu. Namun, hasil imbang tersebut masih membuat Atletico menempel ketat Barcelona yang berada di posisi puncak La Liga. Atletico hanya berbeda selisih gol dari Barca yang telah mengumpulkan 50 poin.

Sementara itu di ajang Liga Champions, Diogo Costa dkk membuka peluang setelah lolos ke babak 16 besar. Di babak tersebut Atletico bakal berhadapan dengan AC Milan.

Kendati tampil sempurna di dua ajang tersebut, Simeone tetap masih berambisi mempertahankan gelar Copa del Rey. Menurutnya gelar tersebut tetap membanggakan bagi Rojiblancos.

“Kompetisi cup memberikan kami kesenangan dan kami sangat menghargai kompetisi itu seperti kami menghargai laga persahabtan Peru dan Argentina. Kami memiliki keinginan itu,” ungkap Simeone seperti dikutip Foxsportasia, Selasa (14/1).

“Sejak kecil saya selalu ingin meraih kemenangan, meski pertandingan tenis meja. Kami hanya akan bermain untuk menang,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9348 seconds (0.1#10.140)