Seedorf tangani Milan sampai 2016?

Selasa, 14 Januari 2014 - 14:09 WIB
Seedorf tangani Milan sampai 2016?
Seedorf tangani Milan sampai 2016?
A A A
Sindonews.com – Nama Clarence Seedorf semakin kencang terdengar dikabarkan bakal ditunjuk untuk menangani AC Milan. Seedorf yang saat ini masih bermain di klub Brasil Botafogo menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat kemarin.

Seorang sumber dilansir sportmediaset mengklaim, gelandang veteran berusia 36 tahun itu akan diumumkan sebagai pelatih Milan pada hari Kamis (16/1). Seedorf dilaporkan akan mendapat kontrak untuk menangani I Rossonerri sampai tahun 2016. Jika benar, maka dia akan menjadi pelatih Milan pertama yang berasal dari Belanda.

Kabarnya jika terpilih, Seedorf akan mengajak beberapa pemain Milan seperti Jaap Stam, Edgar Davids dan Hernan Crespo untuk menjadi asistennya. Isu mengenai Seedorf semakin kuat setelah agennya mengatakan kliennnya siap untuk meninggalkan Botafogo dan pensiun sebagai pemain jika memang Milan memanggilnya.

Selain Seedorf, muncul nama Filipo Inzaghi yang disebut-sebut masuk dalam daftar. Inzaghi sendiri saat ini menangani tim Milan U-17.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4674 seconds (0.1#10.140)