Tawaran banyak klub tak lunturkan kesetiaan Bartra

Selasa, 14 Januari 2014 - 17:50 WIB
Tawaran banyak klub tak lunturkan kesetiaan Bartra
Tawaran banyak klub tak lunturkan kesetiaan Bartra
A A A
Sindonews.com - Mendapatkan tawaran dari beberapa klub besar asal Inggris dan Jerman sepertinya tidak membuat bek Barcelona, Marc Bartra tertarik untuk meninggalkan Camp Nou. Kesulitan menembus skuat utama Gerardo 'Tata' Martino, membuat bek muda La Blaugrana -julukan Barca- kerap dikaitkan bakal hengkang pada bulan ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (14/1) pemain asal Spanyol itu kemungkinan besar akan hijrah ke Liga Premier Inggris atau Bundesliga. Namun kabar terbaru menyebutkan sang pemain ingin tetap bertahan dan memperpanjang kontraknya bersama klub asal Catalan. Kontra baru Bartra sendiri saat ini masih berjalan dengan negosiasi antara kedua pihak.

“Saya tenang, perpanjangan kontrak tengah berada di jalur yang benar. Klub telah memberikan saya segalanya. Saya berharap bisa berada di sini untuk beberapa tahun lagi dan meraih sukses. Saya senang karena saya telah bermain lebih banyak dibanding musim lalu," jelas Bartra sebelumnya.

Bartra sendiri pernah mengaku akan bersabar sebelum menjadi pemain reguler di skuat Barcelona. "Saya baru saja memulainya dan tak memiliki niat meninggalkan klub. Saya senang, saya bermain di tim terbaik dunia dan hal yang harus saya lakukan adalah berlatih dengan baik dan menunggu kesempatan," tutup pemain 21 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8274 seconds (0.1#10.140)