Raja Isa senang penampilan Persijap meningkat

Rabu, 15 Januari 2014 - 00:58 WIB
Raja Isa senang penampilan Persijap meningkat
Raja Isa senang penampilan Persijap meningkat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persijap Jepara, Raja Isa, senang dengan performa anak asuhnya meski dikalahkan Persib Bandung dengan skor 0-2 dalam lanjutan Inter Islan Cup (IIC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/1/2014).

"Hari ini saya senang karena ada peningkatan performance dari para pemain," kata Raja Isa.

Dibanding saat melawan Pelita Bandung Raya, penampilan tim berjuluk 'Laskar Kalinyamat' jauh lebih baik. "Kita lebih berani menyerang," ungkapnya.

Disinggung soal hasil akhir, Raja Isa mengaku tidak menjadi masalah. "Apapun hasilnya, hari ini luar biasa untuk Persijap. Seperti yang kita bilang, kita tidak punya target di IIC ini," ucap pelatih asal Malaysia.

Dalam IIC, ia menegaskan hanya ingin mengasah kemampuan timnya, terutama membentuk kebersamaan dan kekompakkan. Ia juga ingin memberi pengalaman kepada para pemain muda yang dimiliki.

Raja Isa mengatakan, dalam laga tadi melakukan banyak rotasi untuk menjaga kondisi tim. "Untuk pertandingan berikutnya akan kita ubah lagi. Pemain lokal akan diberi kesempatan," jelasnya.

Ia mengatakan, pertemuannya dengan Persib patut disyukuri. Sebab lewat laga tadi, ia bisa mengukur kekuatan Persib. Sehingga dalam kompetisi ISL nanti, Persijap sudah punya gambaran soal kekuatan Persib dan cara menghadapinya.

Disinggung laga terakhir kontra Persita Tangerang, Raja Isa juga tidak mematok kemenangan. Ia pun menegaskan jika hasil di turnamen IIC bukan jadi ukuran prestasi pada ISL nanti. "Dulu Persiwa juara IIC, akhirnya degradasi," tandasnya.

Yang terpenting bagi Persijap saat ini adalah terus melakukan pembenahan dan persiapan jelang bergulirnya ISL. Persijap pun akan melakoni sejumlah laga uji coba lagi untuk mematangkan persiapan tim.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8316 seconds (0.1#10.140)