Bonus besar menanti Persib jika juara

Rabu, 15 Januari 2014 - 14:46 WIB
Bonus besar menanti...
Bonus besar menanti Persib jika juara
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung langsung banjir banyak pujian kala tampil memukau di dua laga Inter Island Cup (IIC) 2014, bahkan bonus besar langsung menanti skuat asuhan Djajang Nurjaman jika bisa meraih juara. Dua kemenangan tim berjuluk Maung Bandung itu diraih ketika menggulung Persita Tangerang 7-1 dan serta menang 2-0 atas Persijap Jepara.

Menanggapi kinerja apik Persib, Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar berharap para pemain Persib mampu terus bermain maksimal. "Saya tentu berharap, anak-anak dapat main maksimal. Kalau juara IIC, saya sudah siapkan bonus," kata Umuh, Rabu (15/1).

Umuh menyampaikan apresiasinya kepada para pemain yang sudah berusaha memberikan hasil terbaik bagi Persib. Dirinya senang dengan kinerja Atep Cs, apalagi hadirnya Ferdinand serta Makan Konate cukup membantu tim.

"Saya senang Atep buat tiga gol saat lawan Persita. Ferdinand juga cukup baik mainnya. Apalagi, Makan Konate yang tidak ada lelahnya bermain. Serta semua pemain yang terlihat kompak, saya senang," ungkapnya.

Dua kemenangan atas Persita dan Persijap membuat peluang melaju ke babak selanjutnya kiat terbuka. Persib hanya membutuhkan hasil imbang ketika menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) untuk masuk ke delapan besar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1493 seconds (0.1#10.140)