Blanc: PSG bermain sepakbola indah

Rabu, 15 Januari 2014 - 15:28 WIB
Blanc: PSG bermain sepakbola indah
Blanc: PSG bermain sepakbola indah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc menggambarkan permainan anak asuhnya sangat indah setelah mengalahkan Bordeaux 3-1 di Piala Liga Prancis (Coupe de Ligue), dini hari tadi. Gol pada menit akhir dari Blaise Matuidi setelah dua gol sebelumnya dari Adrien Rabiot dan Javier Pastore menghantar PSG ke semifinal.

Paris Saint-Germain mencetak dua gol telat untuk mengungguli Bordeaux di Coupe de la Ligue. Pastore membuat kedudukan 1-0 setelah ia menyambut umpan silang Lucas. Memasuki paruh kedua, Bordeaux bangkit setelah Andre Biyogo Poko mencungkil bola melewati Sirigu, membuat skor kembali imbang.

PSG kembali unggul, tepat empat menit jelang bubaran. Rabiot yang melakukan kesalahan sehingga terjadi gol penyeimbang, kini membayar tuntas kesalahannya. Gelandang ini menyambut umpan Pastore dan sukses menceploskan bola ke gawang Carrasso. Kemenangan PSG pun menjadi aman setelah Blaise Matuidi mencetak gol dua menit setelahnya.

"Ini pertandingan seperti halnya kompetisi lain. Kami mampu menunjukkan keindahan dalam mengolah bola di babak pertama, meski terlihat sulit. Tapi saya pikir kami menciptakan banyak peluang dalam laga tersebut. Kami akhirnya mampu mencetak gol di saat-saat akhir dan itu bagus," terang Blanc seperti dilansir Sportsmole, Rabu (15/1).

"Dalam sebuah turnamen, hal utama ialah mampu memenuhi syarat untuk tetap melaju ke babak senlanjutnya. Pertandingan seperti ini sering kami lakukan. Sangat bagus bagi kami untuk bisa menghindari babak tambahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)