Matic ucapkan salam perpisahan ke Benfica

Rabu, 15 Januari 2014 - 15:34 WIB
Matic ucapkan salam perpisahan ke Benfica
Matic ucapkan salam perpisahan ke Benfica
A A A
Sindonews.com - Gelandang Benfica, Nemaja Matic selangkah lagi bakal berkostum Chelsea setelah menjalani tes medis di klub asal London. Sebelum resmi berkostum The Blues -julukan Chelsea-, pemain asal Serbia itu tak lupa ucapkan salam perpisahan kepada Benfica.

“Saya telah bermain di pertandingan terakhir. Saya berterima kasih untuk semua orang di klub dan seluruh suporter. Benfica selalu ada di hati saya,” ungkap Matic seperti dikutip Foxsportasia, Rabu (15/1).

Matic sendiri sempat memperkuat Chelsea pada musim 2009-2011, namun ia kesulitan mendapatkan tempat utama di skuat The Blues. Alhasil pemain berusia 25 tahun itu dijual ke Benfica pada 2011 lalu.
Dibuang ke Benfica justru membuat Matic tampil impresif, sejak 2011 lalu ia telah tampil di 93 laga plus menyumbangkan sembilan gol.

Performa Matic ternyata membuat Chelsea berencana kembali memulangkannya ke Stamford Bridge. Dikabarkan Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan pemain bernomer punggung 21 itu.

“Saya ingin berkembang, saya ingin pergi ke liga yang lebih baik lagi dan saya ingin pergi ke Chelsea, dimana klub itu sangat saya cintai,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6452 seconds (0.1#10.140)