Ambisi besar Neymar bersama Barca

Rabu, 15 Januari 2014 - 16:26 WIB
Ambisi besar Neymar...
Ambisi besar Neymar bersama Barca
A A A
Sindonews.com - Penyerang muda Barcelona, Neymar mengutarakan ingin sapu bersih semua trofi pada semua kompetisi yang diikuti La Blaugrana -julukan Barca- musim ini termasuk Liga Champions. Pemain asal Brasil itu menolak memprioritaskan satu trofi di atas yang lainnya, bahkan bagi Neymar menjadi juara Copa del Rey sama nilainya dengan menyabet gelar Piala Dunia untuk Brasil.

"Gelar La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, hingga Piala Dunia. Saya bermain di semua kompetisi dan saya akan bermain untuk menang. Saya berharap dapat membuat sejarah dengan klub saya dan Selecao -julukan Brasil-. Mereka semua mempunyai nilai yang sama, sehingga saya ingin memenangkan semuanya," terang Neymar seperti dilansir Football-Espana, Rabu (15/1).

Neymar sendiri belum lama ini mendapatkan suara dari rekan setimnya Lionel Messi dalam persaingan menjadi pemain terbaik dunia di ajang Ballon d'Or yang dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo. Pemain muda Brasil itu sangat berterima kasih atas pengakuan Messi yang menurutnya lebih layak meraih Ballon d'Or meski Ronaldo baginya pilihan yang bagus.

"Saya sangat menghargai (Messi memilih untuk saya). Ini menjadi suatu kehormatan dan saya senang dapat memilih siapa pemain terbaik dunia. Saya tidak bisa mengatakan hasil akhirnya tidak adil. Cristiano dan Messi merupakan pemain yang berbeda tetapi keduanya membuat perbedaan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9910 seconds (0.1#10.140)