Panggung pelampiasan para mantan

Kamis, 16 Januari 2014 - 06:41 WIB
Panggung pelampiasan para mantan
Panggung pelampiasan para mantan
A A A
Sindonews.com - Derby Bandung akan tersaji pada partai pemungkas Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa 1. Persib Bandung akan menghadapi saudara lamanya Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis malam (16/1) nanti.

Bagi beberapa penggawa PBR, pertandingan melawan Persib memiliki motivasi tersendiri. Bek tengah Wildansyah dan asisten pelatih Nova Arianto adalah pemain yang sempat berkostum Maung Bandung. Akibat tidak lagi terpercaya, mereka terdepak dan harus mencari pelabuhan barunya.

Kini, mereka datang lagi sebagai lawan dengan semangat tinggi untuk mengalahkan. Para eks Persib itu sesumbar bisa mempermalukan mantan tim di depan pendukungnya sendiri.

"Ada motivasi saya untuk bisa membuktikan kepada Persib kalau mereka salah telah mendepak saya. Melawan Persib saya targetkan wajib menang," ungkap Wildansyah seusai pertandingan antara PBR melawan Persita Tangerang, Selasa (14/1).

Dikatakan pemain binaan Persib U-19 ini ada beberapa kelemahan Pangeran Biru yang bisa dijadikan celah bagi PBR untuk meraih poin penuh. Namun demikian dia enggan mengatakan apa kelemahan itu.

Wildansyah lebih memilih untuk berkonsentrasi menghadapi pertandingan nanti. "Semua pemain Persib bagus dan berbahaya, bukan hanya Coulibaly (Djibril). Namun kami akan berjuang lebih untuk memperoleh hasil masksimal," kata dia.

Sedangkan pemain yang kini merangkap menjadi asisten pelatih, Nova Arianto mengaku telah mentransfer pengalamannya ketika berkostum Persib kepada pemain. Khususnya bagaimana cara menghadapi bobotoh.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)