Waspadai Perseru Serui, Wong Kito berburu amunisi

Kamis, 16 Januari 2014 - 08:26 WIB
Waspadai Perseru Serui, Wong Kito berburu amunisi
Waspadai Perseru Serui, Wong Kito berburu amunisi
A A A
Sindonews.com - Sriwijaya FC menyiapkan pasukan menghadapi persaingan sengit di babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014 Grup A. Pelatih SFC Subangkit menganggap kekuatan tim di Grup A yang dihuni Arema Indonesia, Barito Putera, dan Perseru Serui, merata.

''Termasuk Perserui. Apalagi tim ini berhasil mengalahkan juara ISL musim lalu, Persipura di kandangnya sendiri. Tetapi Arema Indonesia tentunya menjadi tim yang harus mendapatkan perhatian lebih, selain diperkuat para pemain berkualitas, mereka juga sudah sangat matang dan lebih banyak melakukan uji coba,ā€¯ungkap Subangkit.

Setelah lolos ke delapan besar, arsitek asal Pasuruan ini mengatakan pihaknya belum memikirkan langkah apa yang akan diambil. Dia lebih memilih untuk terlebih dahulu melakukan evaluasi terhadap dua kali penampilan timnya di babak kualifikasi.

Dia menyebut komposisi pemain yang ada saat ini masih belum cukup dan membutuhkan satu pemain tengah dan depan baik asing maupun lokal. "Kita akan mencari pemain lagi untuk memperkuat tim, mudah-mudahan bisa dapat sebelum babak delapan besar digulirkan. Tetapi kalaupun tidak dapat, saya tetap percaya dengan kemampuan pemain yang ada sekarang,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6010 seconds (0.1#10.140)