Marchisio cuek jadi penghangat bangku cadangan

Kamis, 16 Januari 2014 - 10:44 WIB
Marchisio cuek jadi penghangat bangku cadangan
Marchisio cuek jadi penghangat bangku cadangan
A A A
Sindonews.com – Gelandang Juventus Claudio Marchisio mengaku rela menjadi penghangat bangku cadangan. Bagi dia yang terpenting adalah Juventus mampu meraih gelar scudetto Serie A musim ini.

Musim ini, Marchisio memang tak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah si Nyonya Tua. Pasalnya, pelatih Juventus Antonio Conte lebih sering memainkan Paul Pogba dan Arturo Vidal. Alhasil, Marchisio hanya tampil di 14 laga di seluruh kompetisi musim ini.

Dibuangnya Marchisio ke bangku cadangan mulai dimanfaatkan Manchester United untuk menggoda pemain asal Italia itu. Pelatih United, David Moyes tertangkap kamera hadir di laga Juve kontra Cagliari pada akhir pekan lalu, Minggu (11/1).

Kabarnya, kehadiran Moyes guna mengamati secara langsung performa Marchisio. Kendati demikian, Marchisio mengaku masih betah bersama Juve meski kini ia lebih sering duduk dibangku cadangan. Pemain berusia 27 tahun itu justru berambisi membawa si Nyonya Tua meraih gelar scudetto untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

“Meskipun saya di bangku cadangan atau tidak, saya selalu memiliki keinginan untuk membantu tim dan pelatih, bukan hanya saat pertandingan tapi juga saat latihan. Jadi saya tetap tenang,” ungkap Marchisio seperti dikutip Football Italia, Kamis (16/1).

’’Setelah meraih dua gelar scudetto dalam dua musim berturut-turut maka itu tak akan menjadi mudah. Tim ini selalu memberikan yang terbaik,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)