Nacer Chadli ingin tinggalkan White Hart Lane

Kamis, 16 Januari 2014 - 11:35 WIB
Nacer Chadli ingin tinggalkan White Hart Lane
Nacer Chadli ingin tinggalkan White Hart Lane
A A A
Sindonews.com - Jarang mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak membuat Nacer Chadli ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Keinginan itu disampaikan oleh agennya, Daniel Evrard.
Gelandang Belgia itu ingin hengkang dari White Hart Lane karena untuk menjaga posisinya di skuat Belgia yang akan bermain di Piala Dunia 2014 Brasil musim panas ini.
Chadli bergabung dengan The Lilywhites pada musim panas lalu dari FC Twente dengan biaya transfer 7 juta poundsterling, tetapi pemain berusia 24 tahun itu gagal menjadi pilihan utama di tim. Ia hanya bermain sebanyak 13 kali di musim ini.
Agen Chadli Daniel Evrard mengaku tertarik untuk meminjamkan kliennya ke klub lain, karena sangat penting baginya untuk bermain reguler di tim utama.
"Bermain di Piala Dunia merupakan hal yang sangat penting baginya, jadi mengapa ia tidak dipinjamkan? Kami belum berbicara dengan Tottenham, tetapi saya belum tahu apakah ada klub yang tertarik padanya," kata sang agen kepada Daily Mail.
Manajer Spurs, Tim Sherwood masih sibuk pada bursa transfer dengan rumor soal Etienne Capoue yang diminati Napoli dan Arsenal. Sementara itu, Erik Lamela dan Lewis Holtby juga masih belum menentu masa depannya, tapi kemungkinan Holtby akan dilepas.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)