Fabio Borini ingin balik ke Liverpool

Kamis, 16 Januari 2014 - 16:07 WIB
Fabio Borini ingin balik ke Liverpool
Fabio Borini ingin balik ke Liverpool
A A A
Sindonews.com - Fabio Borini mengatakan kelanjutan kariernya masih ada di Liverpool. Dia pun berniat untuk kembali ke Anfield setelah masa peminjamannya di Sunderland berakhir.
Selama berkostun The Reds, penyerang asal Italia itu gagal mendapatkan kepercayaan dari Brendan Rodgers. Selain gagal menampikan performa terbaiknya, ia juga sering diganggu cedera.
Borini pun dipinjamkan ke Sunderland pada awal musim ini. Sejauh ini, mantan pemain AS Roma itu sudah bermain sebanyak 19 kali dan mencetak tiga gol.
Meskipun sering menjadi pilihan utama di The Black Cats, namun Borini enggan mempermanenkan statusnya di Sunderland. Penyerang berusia 22 tahun itu bertekad untuk kembali ke Liverpool.
"Saya akan menyelesaikan musim ini di sini, setelah itu saya akan kembali ke Liverpool. Itulah kontrak saya," ucap Borini kepada Daily Star.
"Akan menyenangkan untuk kembali ke sana sebagai pemain Premier League dan telah menunjukkan kepada mereka bahwa dalam kondisi sulit saya masih bisa melakukannya dengan baik," sambungnya.
"Saya telah mencapai salah satu tujuan di Sunderland dengan bermain setiap minggu, tapi bermain untuk tim-tim besar seperti Liverpool, Anda tidak hanya butuh bermain bagus,"
"Sebagai striker Anda harus mencetak gol. Anda dapat melakukan dengan baik, tetapi pada akhir musim orang-orang akan menghitung gol Anda," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4711 seconds (0.1#10.140)