Wozniacki nyaris tersisih

Kamis, 16 Januari 2014 - 21:56 WIB
Wozniacki nyaris tersisih
Wozniacki nyaris tersisih
A A A
Sindonews.com - Bermain kurang konsisten, Caroline Wozniacki, dipaksa bekerja keras untuk menggapai tempat ke babak ketiga Australia Terbuka 2014. Mantan petenis nomor satu dunia itu beruntung masih berhasil merebut kemenangan atas Christina McHale, Kamis (16/1).

Meski terpaut jauh dalam daftar peringkat pemain, namun McHale selalu memberikan kesulitan tersendiri buat petenis asal Denmark tersebut. Menurut catatan statistik pertemuan mereka, McHale berhasil mencuri dua kemenangan dari Wozniacki. Kali ini, bertanding di Rod Laver Arena, Melbourne, Wozniacki lebih beruntung.

Wozniacki, yang berada di peringkat 10 dunia, mencetak kemenangan 6-0, 1-6, 6-2 atas pemain nomor 62 dunia dari Amerika Serikat tersebut. Kini, kedua petenis itu sama-sama mencetak dua kemenangan dari empat pertemuan mereka.

"Saya mengawali permainan dengan benar-benar baik. Saya memberi tekanan pada dirinya, mengambil bola awal, dan melakukan servis dengan sangat baik," ucap Wozniacki, dikutip laman WTA.

"Set kedua saya membangun beberapa peluang dan kesempatan. Tapi saya mulai kehilangan sedikit lebih banyak dan dia mulai menggelinding."

"Pada set ketiga, saya mencoba berjuang untuk setiap poin dan saya pikir saya berjuang dengan penuh semangat hari ini, membawa saya melewatinya pada akhirnya."

Sekarang, kekasih pegolf Rori McIlroy itu akan menghadapi petenis Spanyol, Garbine Muguruza, yang menyingkirkan Anna Karolina Schmiedlova dari Slovakia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9187 seconds (0.1#10.140)
pixels