Seri kedua di Solo lebih ketat

Jum'at, 17 Januari 2014 - 00:32 WIB
Seri kedua di Solo lebih ketat
Seri kedua di Solo lebih ketat
A A A
Sindonews.com - Putaran pertama Seri Kedua Proliga 2014 berlanjut di kota Solo, Jawa Tengah. Pertandingan yang akan digelar di GOR Sritex Arena, 17-19 Januari tersebut diyakini bakal berlangsung lebih menarik.

Direktur Proliga 2014 Hanny Surkatty mengatakan, seluruh tim telah mempersiapkan diri sebaik mungkin termasuk dalam merekrut pemain baru. Selain itu Hanny juga berharap, warga Solo dapat menunjukkan dukungannya guna menyukseskan seri kedua Proliga 2014.

"Persaingan di seri pertama di Pekanbaru (10-12 Januari) sangat ketat. Saya yakin di Solo akan lebih ketat lagi. Setiap tim telah mengenal satu sama lain, sehingga mereka lebih siap untuk menghadapi seri kedua ini," kata Hanny.

Sugeng Purwanto selaku panpel Proliga seri Solo mengatakan bahwa pihaknya, telah melakukan sosialisasi kepada warga Solo untuk agar dapat memberikan dukungan penuh dengan menyaksikan secara langsung ke GOR Sritex Arena.

"Kami telah memasang baliho serta berkeliling keliling kota untuk menginformasikan mengenai pertandingan Proliga seri kedua. Kami tentu berharap warga Solo dapat ikut menyukseskan event ini,"ungkapnya

Terlebih, Solo bakal diwakili oleh tim Solo Bank Jateng. Performa tim satu-satunya yang berasal dari Jawa Tengah tersebut cukup bagus. Pada seri pertama di Pekanbaru, Minggu lalu, Solo Bank Jateng sukses meraih satu kemenangan atas Jakarta Electric PLN dengan skor 3-2 (26-24, 25-22. 15-25, 18-25, 16-14).

Namun, dua lawan yang bakal dihadapi oleh tim besutan Rohadi Mulyo tidaklah mudah. Solo Bank Jateng akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Energi pada Sabtu (18/1) dan Jakarta BNI 46, Minggu (19/1). Meski berat, Rohadi optimistis timnya mampu meraih hasil maksimal di kandang sendiri.

"Saya meminta kepada seluruh para pemain agar tidak menjadikan dua pertandingan tersebut sebagai beban sehingga dapat termotivasi untuk memenangkan pertandingan," paparnya.

Namun, Sebelum tim tuan rumah beraksi, laga pembuka yang bakal digelar hari ini juga tidak kalah menariknya. Tim putra Jakarta Bank DKI akan menghadapi Manokwari Valeria Papua Barat. Dalam laga lain, Jakarta BNI 46 versus Gresik Petrokimia dan Jakarta Pertamina Energi meladeni Jakarta BNI 46.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)