Tello bertahan di Barca sampai Juni

Jum'at, 17 Januari 2014 - 19:12 WIB
Tello bertahan di Barca...
Tello bertahan di Barca sampai Juni
A A A
Sindonews.com - Gelandang sayap Cristian Tello belum menyerah untuk memperjuangkan tempatnya di Barcelon , meskipun waktu bermain yang terbatas musim ini. Namun meski demikian, dia akan berusaha realistis dengan kariernya seandainya tidak memiliki masa depan yang baik di Barca.

Striker muda ini dipromosikan ke tim senior oleh mantan pelatih Pep Guardiola dan Tito Vilanova. Pada musim ini dia baru bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

“Saya tentunya ingin bertahan di Barcelona sampai bulan Juni, setelah itu kita lihat saja apa yang akan terjadi pada musim panas nanti. Bagi saya, menjadi kebanggaan dan kehormatan berada di Barcelona untuk waktu lama seperti Xavi,” ujarnya dilansir inside Spanish football, Jumat (17/1).

Ada rumor yang menyebutkan pemain berusia 22 tahun itu diminati beberapa klub lain, namun Tello menegaskan kesetiannya bersama klub asal Catalan.

“Yang paling penting adalah untuk bermain, mendapatkan waktu bermain di lapangan dan bekerja keras. Anda harus selalu memberikan yang terbaik dari diri sendiri dan memanfaatkan peluang Anda , “ katanya seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (17/1)

“Saya senang di sini. Saya tidak bermain sebanyak yang saya lakukan tahun lalu, tapi saya tidak menyerah.”

Sejak promosi ke tim senior Barca tahun 2008, Tello sudah bermain sebanyak 48pertandingan dengan memberikan kontribusi 11 gol.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0685 seconds (0.1#10.140)