Blanc: Februari jadi bulan paling krusial

Jum'at, 17 Januari 2014 - 23:50 WIB
Blanc: Februari jadi bulan paling krusial
Blanc: Februari jadi bulan paling krusial
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-German (PSG), Laurent Blanc yakin pada Februari nanti bakal menjadi bulan paling krusial bagi tim asuhnya terkait peluang mereka meraih gelar juara musim ini. PSG sejauh ini masih berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan selisih lima poin dari AS Monaco ditempat kedua.

Prediksi Blanc cukup beralasan mengingat jadwal liga domestik maupun Eropa memang semakin ketat. Pada bulan depan, skuat asuhan Blanc bakal bertemu rival mereka Marseille di Paris dan selanjutnya harus menghadapi Bayer Leverkusen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Untuk itu Blanc memperingatkan anak asuhnya untuk tetap mempertahankan kinerja terbaik.

"Tujuan kami ialah memenangkan semua pertandingan dan mengumpulkan poin maksimal. Februari akan menjadi bulan paling penting apabila melihat pertandingan yang harus kami jalani. Berlaga di Liga Champions juga bakal membuat persaingan juara bakal ketat," terang Blanc seperti dilansir Soccerway, Jumat (17/1).

Selain itu Blanc yakin apabila cedera pemain tidak mengganggu persiapan tim, ia cukup optimis mampu melewati bulan depan dengan hasil terbaik. Ia juga menegaskan tidak akan memilih kompetisi yang menjadi tujuan utama PSG pada musim ini. "Tujuan kami dari awal jelas meraih Liga Champions seperti tahun lalu untuk membuat kami menjadi tim terbaik dunia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)