Tevez: Bermain di Serie A buat saya sempurna

Sabtu, 18 Januari 2014 - 09:05 WIB
Tevez: Bermain di Serie A buat saya sempurna
Tevez: Bermain di Serie A buat saya sempurna
A A A
Sindonews.com - Penyerang Juventus, Carlos Tevez mengaku Serie A merupakan kompetisi terberat yang pernah ia jalani setelah sempat tujuh tahun merumput di Liga Premier Inggris. Pemain 29 tahun itu pernah membela West Ham, Manchester United dan Manchester City, sebelum memilih Juventus sebagai pelabuhan baru terakhir.

"Serie A merupakan liga paling sulit di dunia. Ini bagaikan sekolahnya sepak bola, taktik yang mereka mainkan berada pada level tertinggi dan Anda harus bekerja keras sepanjang pertandingan. Italia dan Serie A menjadikan saya sempurna," terang Tevez seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (18/1).

"Jika Anda dapat mencetak gol di sini, maka Anda dapat melakukannya di manapun. Saya ingin memenangkan gelar Serie A dan Europa League. Saya telah memenangkan kompetisi di Argentina, Brasil, dan Inggris, maka Italia akan menjadi negara keempat daya dan Europa League menjadi trofi yang belum pernah saya raih," sambungnya.

Berbicara tentang standar tinggi Serie A, Tevez memberikan pujiannya kepada penyerang Napoli, Jose Callejon serta pelatihnya saat ini Antonio Conte. "Saya terkesan dengan perkembangan Callejon, sementara Conte memiliki pribadi unik, saya tidak pernah bertemu pelatih seperti dirinya. Dia adalah kekuatan sejati Juve," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7096 seconds (0.1#10.140)