Silva janji setia pada PSG

Senin, 20 Januari 2014 - 13:43 WIB
Silva janji setia pada PSG
Silva janji setia pada PSG
A A A
Sindonews.com – Thiago Silva mengungkapkan janji setianya kepada Paris Saint-Germain (PSG). Bek asal Brasil itu berjanji bakal bertahan di PSG hingga kontraknya habis pada 2018 mendatang.

Silva sebelumnya telah menandatangani kontrak anyar pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain asal Brasil itu masih saja santer dikabarkan diincar klub lain seperti Barcelona. Menanggapi kabar tersebut, Silva berjanji bakal tetap bertahan di PSG.

“Iya, saya bertahan. Saya merasa baik-baik saja di sini dan dengan pelatih, presiden. Saya pikir saya akan berada di sini sampai kontrak saya berakhir,” ungkap Silva seperti dikutip Goal, Senin (20/1).

“PSG adalah salah satu klub terbaik saat ini. Itu terserah kami jika ingin terus melanjutkan. Mungkin kami bisa melalui jalan apapun untuk menuju Liga Champions,” pungkasnya.

Silva juga yakin rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic bakal tetap bertahan di PSG. Ibra memang dikenal sebagai pemain kutu loncat lantaran kerap gonta-ganti klub. Namun Silva yakin betul Ibra tak ingin tinggalkan PSG.

“Ibra adalah pemain yang luar biasa dan memiliki kepribadian. Saya pikir dia akan tetap tinggal di sini,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6313 seconds (0.1#10.140)