Mitra Kukar tak mau pandang Persib sebelah mata

Senin, 20 Januari 2014 - 14:39 WIB
Mitra Kukar tak mau pandang Persib sebelah mata
Mitra Kukar tak mau pandang Persib sebelah mata
A A A
Sindonews.com - Mitra Kukar tidak akan menganggap enteng Persib pada lanjutan babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan Solo, Senin (20/1/2014).

Meski lawannya nanti dalam kondisi pincang karena tidak tampil dengan komposisi penuh, namun Zulkifli Syukur cs tetap menganggap Persib sebagai tim yang berkualitas.

Menurut pelatih Steffan Hansson, Mitra Kukar akan tetap memainkan seluruh pemain terbaiknya. Hansson menilai Persib masih lebih tangguh ketimbang lawan sebelumnya.

Raphael Maitimo dan Zulham Zamrun yang pada pertandingan melawan Persik Kediri mencetak mencetak hattrik akan kembali diandalkan. “Melawan Persib kami yakin akan lebih sulit dari hari ini dan tentu kami akan memainkan skuad terbaik kami termasuk Raphael (Maitimo) dan Zulham (Zamrun)," tegasnya.

Persib, lanjut dia, merupakan tim yang bagus dan dihuni pemain berkualitas. Begitupun dengan Mitra Kukar. Maka dari itu pemenang pada pertandingan nanti berpeluang masuk final.

"Baik Persib maupun Mitra Kukar, saya rasa kita sama-sama bagus dan siapapun yang menang akan lebih berpeluang untuk masuk ke final," pungkas dia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)