Barca tak dinaungi dewi fortuna

Senin, 20 Januari 2014 - 16:49 WIB
Barca tak dinaungi dewi fortuna
Barca tak dinaungi dewi fortuna
A A A
Sindonews.com – Barcelona gagal memetik poin penuh setelah ditahan imbang Levante dengan skor 1-1, Senin (20/1) dini hari WIB. Menurut Lionel Messi, hasil imbang tersebut lantaran timnya tak dinaungi keberuntungan.

Pada laga tersebut Barca sempat tertinggal melalui gol yang dicetak Loukas Vyntra saat laga baru berjalan 10 menit. Tertinggal membuat Barca terus menekan pertahanan Levante. Namun, hanya Gerard Pique yang mampu membalas gol Levante.

Hasil imbang tersebut tak ayal membuat Messi kecewa berat. Menurutnya, El Barca layak meraih kemenangan di laga tersebut. Oleh sebab itu ia berharap timnya tak lagi kehilangan poin sempurna.

“Ini sangat memalukan karena kami tidak menang. Kami telah melakukan apapun untuk membawa tiga angka. Mereka bertahan dan tak memberikan kami ruang,” ungkap Messi seperti dikutip Goal, Senin (20/1).

“Ini adalah stadion yang berbeda tapi kami terus mencoba, Kami cukup pantas mendapatkan kemenangan, kami hanya sedikit kurang beruntung,” pungkasnya.

Beruntung hasil imbang tersebut tetap membuat Barca bertahan di posisi puncak klasemen. Sementara Atletico Madrid yang berada di posisi kedua juga mengalami nasiob yang sama seperti Barca, yakni ditahan imbang Sevilla dengan skor 1-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)