Naga Mekes berkibar di puncak

Senin, 20 Januari 2014 - 22:46 WIB
Naga Mekes berkibar di puncak
Naga Mekes berkibar di puncak
A A A
Sindonew.com - Laju Persib Bandung ke final Inter Island Cup (IIC) 2014 terhambat setelah ditahan Mitra Kukar dengan skor 1-1 di laga kedua babak 8 Besar Grup B, Senin (20/1). Maung Bandung dipaksa bekerja keras untuk membongkar pertahanan Naga Mekes --sebutan Mitra Kukar--dala laga di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/1) malam.

Hasil imbang itu menempatkan Naga Mekes untuk sementara berkibar di puncak klasemen dengan nilai 4 dari dua laga. Kemenangan Naga Mekes diraih saat mengganyang Persik Kediri 7-2. Sedangkan Persib harus tertahan di posisi ketiga dengan nilai 2 dari dua laga. Posisi kedua Grup B ditempati Persiram Raja Ampat yang dalam laga lainnya ditahan Persik Kediri 1-1.
Ferdinand Sinaga dkk. yang dituntut menang langsung menggedor pertahanan lawan. Namun, hingga babak pertama, Naga Mekes mampu menahan gempuran Persib. Permainan kedua meningkat di babak kedua.

Fortune Udo memecah kebuntuan saat menjebol jala gawang Naga Mekes di menit ke-75. Gol Udo memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper yang menahan tendangan Tantan. Tertinggal 0-1 membuat Zulkifli Syukur menambah tensi pertandingan.

Sembilan menit setelah gol Persib, Erick Weeks Lewis membuyarkan pesta rivalnya. Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengoyak jala gawang Persib yang dijaga Shahar Ginanjar melalui tendangan bebas. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4775 seconds (0.1#10.140)
pixels