Marchisio tanggapi santai rumor tinggalkan Juve

Selasa, 21 Januari 2014 - 19:56 WIB
Marchisio tanggapi santai...
Marchisio tanggapi santai rumor tinggalkan Juve
A A A
Sindonews.com - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio menanggapi santai rumor kepergian dirinya dari Juventus Stadium pada jendela transfer, musim dingin ini. Pemain 28 tahun itu juga menegaskan bakal menghormati kontrak jangka panjangnya dengan tim berjuluk Si Nyonya Tua -julukan Juve- setelah sempat dikaitkan bakal beralih ke Manchester United.

Spekulasi ketertarikan Setan Merah -julukan United- semakin kencang berhembus setelah pelatih United, David Moyes kabarnya pernah berada di Cagliari untuk menyaksikan Marchisio secara langsung. Namun, sang pemain menegaskan tidak terganggu oleh spekulasi kepergiannya dirinya dari Turin.

"Sejak musim panas banyak orang yang mengatakan tentang saya, tapi saya saat ini cukup senang bersama Juve dengan kontrak jangka panjang. Saya berniat untuk menghormati kontrak saya saat ini," terang Marchisio seperti dilansir Soccerway, Selasa (21/1).

"Kami telah memenangkan 12 pertandingan secara beruntun dan hal itu menunjukkan Juve telah mengalami musim yang hebat. Roma mempunyai jumlah poin yang sama pada musim lalu, namun kami telah kembali menemukan ritme terbaik," lanjutnya.

Skuat asuhan Antonio Conte bakal menghadapi AS roma di Stadion Olimpico pada ajang Perempat-Final Coppa Italia, dini hari nanti dan Marchisio optimis skuatnya mampu meredam para serigala Roma. "Ini bakal menjadi pertandingan hebat. Roma merupakan tim besar dengan kualitas pemain yang merata di luar Francesco Totti. Semua pemain mereka harus mampu kami awasi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7940 seconds (0.1#10.140)