Pacquiao diklaim bertemu Bradley lagi

Rabu, 22 Januari 2014 - 19:41 WIB
Pacquiao diklaim bertemu Bradley lagi
Pacquiao diklaim bertemu Bradley lagi
A A A
Sindonews.com - Kabar bakal terjadinya duel ulang Manny Pacquiao kontra Timothy Bradley semakin kencang. Bahkan, beberapa laporan mengklaim jika Pacquiao telah memutuskan untuk menantang juara kelas welter WBO tak terkalahkan dari Amerika Serikat itu pada April mendatang.

Pacquiao pernah menderita kekalahan angka kontroversial dari petinju berjuluk Desert Storm itu pada pertemuan di MGM Grand Las Vegas, Juni 2012.

Dua media dari Filipina, The Philippine Star dan Philippine Daily Inquirer, mengutip sebuah sumber yang mengungkapkan bahwa bos Top Rank, Bob Arum, telah mendapat kepastian untuk pertarungan yang rencananya digelar pada 12 April dengan lokasi yang sama dengan pertemuan pertama.

Apabila kabar tersebut benar, itu berarti dalam waktu dekat ini, Pacquiao tidak akan berlaga melawan juara kelas welter junior WBO, Ruslan Provodnikov, atau juara kelas welter WBC yang juga raja pound-to-pound saat ini, Floyd Mayweather Jr.

Menurut sumber tersebut, Top Rank Promotions akan segera menginformasikan secara resmi duel ulang Pacquiao versus Bradley tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)