Pasca-kekalahan, Istri Pacquiao Ungkap Pesan Menyentuh

Senin, 23 Agustus 2021 - 16:02 WIB
loading...
Pasca-kekalahan, Istri Pacquiao Ungkap Pesan Menyentuh
Jinkee Pacquiao memberi pesan menyentuh/Foto/Instagram
A A A
LAS VEGAS - Istri petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao, Jinkee Pacquiao, memberi pesan menyentuh lewat akun Instagram pribadinya setelah Pac Man menderita kekalahan. Jinkee tetap bangga kendati suaminya tak berhasil menang melawan Yordenis Ugas.

Pacquiao dikalahkan Yordenis Ugas dalam perebutan gelar 12 ronde di kelas welter di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (22/8/2021) pagi WIB. Ketiga juri dalam pertandingan tersebut, mengunggulkan Ugas dengan kemenangan angka 115-113, 116-112, dan 116-112. Dengan hasil kekalahan tersebut, ada desas desus petinju asal Filipina itu akan pensiun.



Mengetahui kekalahan itu, Istri Manny Pacquiao, Jinkee Pacquiao memberi pesan yang sangat emosional untuk petinju legendaris tersebut. Ia memposting foto berdua dengan suaminya di akun Instagram pribadinya dengan tulisan yang membangkitkan keharuan.

“Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa bangganya saya terhadap Anda (Manny Pacquiao). Aku bangga menjadi istrimu,” tulis Jinkee Pacquiao di Instagram pribadinya, Senin (23/8/2021).



“Kami keluarga, telah melihat betapa Anda telah bekerja keras, berkorban dan memberi diri Anda sendiri keringat dan air mata sejak awal ketika Anda bermimpi menjadi juara dunia,” sambungnya.

“Selama bertahun-tahun kami menjadi lebih bangga berada di sisi Anda saat Anda menginspirasi kami untuk memberi dan membantu semua orang dengan baik,” imbuhnya.

Petinju berusia 42 tahun itu, telah berkarier di dunia tinju selama 26 tahun. Ia kemabli bertarung lagi usai dua tahun absen. Namun ketika kembali bertarung justru ia menelan kekalahan dari Yordenis Ugas.

Hasil tersebut membuat Pacman –julukan Manny Pacquiao- gagal merebut sabuk juara WBA kelas welter milik Ugas. Ada kabar bahwa pertandingan melawan Ugas adalah yang terahkhir untuk Pacquiao. Mengingat usianya yang sudah 42 tahun, ia mempertimbangkan untuk pensiun.

“Tetapi saya juga harus mempertimbangkan tubuh saya ,dalam olahraga ini. Ini adalah gairah saya, inilah mengapa saya masih berjuang di sini pada usia 42 tahun. Saya menikmatinya, tetapi kadang-kadang Anda harus memikirkannya, rentang hidup tubuh Anda,” ucap Pacquiao.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)