Voli Pantai ingin ulangi kesuksesan di ABG 2014

Kamis, 23 Januari 2014 - 15:45 WIB
Voli Pantai ingin ulangi kesuksesan di ABG 2014
Voli Pantai ingin ulangi kesuksesan di ABG 2014
A A A
Sindonews.com - Absen di SEA Games XXVII Myanmar Desember 2013 membuat atlet cabang bola voli pantai ingin mencurahkan prestasinya dalam Asian Beach Games di Phuket, Thailand yang akan digelar November 2014. Guna membuktikan semua itu, atlet bola voli pantai putra dan putri diajukan masuk Pelatnas Asian Beach Games (ABG).
"Dalam segi prestasi atlet bola voli pantai nasional terus terpantau dengan konsisten melalui berbagai event yang diikutinya, baik sirkuit bola voli pantai Asia maupun dalam Asian Beach Games di China tahun 2012 saat menyumbang medali emas bagi kontingen Merah-Putih. Melalui prestasi yang di sirkuit Asia tahun 2013, voli pantai layak diturunkan dalam Asian Beach Games di Phuket,” kata Pelatih Kepala Bola Voli Pantai Nasional Slamet Mulyanto seperti dilansir Satlak Prima, Kamis (23/1)
Menurutnya, atlet bola voli pantai putra dan putri siap mengikuti Pelatnas Asian Beach Games. Semua itu untuk membuktikan bahwa atlet bola voli pantai nasional masih memiliki prestasi handal dan layak dipromosikan ke Asian Beach Games. Tekad tampil di multi event Asia harus dimiliki atlet nasional setelah di SEA Games XXVII Myanmar cabang bola voli pantai tidak dipertandingkan.
Dia melanjutkan, meski dalam segi latihan atlet nasional tetap konsisten. Namun memerlukan penajaman mental tanding melalui berbagai event internasional Asia maupun sirkuit yang ada di kawasan Asia saat dipromosikan ke ABG. Mendapat latih tanding di berbagai event internasional, diharapkan prestasi atlet nasional bisa meraih sukses di Thailand.
Slamet bersukur di tahun 2014 pembinaan atlet bola voli pantai cukup berjenjang yaitu dipertandingkan di Asian Beach Games di phuket, Thailand November mendatang. Melalui pembinaan berjenjang dalam waktu yang hampir bersamaan sangat menguntungkan. Karena Pelatnas bola voli pantai langsung difokuskan ke multi event Asia, setelah absen di multi event ASEAN
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8918 seconds (0.1#10.140)