Pra Porprov Cabang Olahraga Voli Pantai di Gelar di Luwu Timur

Selasa, 30 November 2021 - 16:17 WIB
loading...
Pra Porprov Cabang Olahraga Voli Pantai di Gelar di Luwu Timur
Bupati Luwu Timur Budiman saat menghadiri pembukaan pertandingan Pra porprov Cabor Voli Pantai. Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Pertandingan Pra Pekan Olah Raga Provinsi (Praporprov) Sulawesi Selatan Cabang Olahraga Bola VoliPantaiWilayah I resmi dimulai di Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kombes Pol Iftah Falahadin, mewakili Kapolda Sulsel selaku Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulsel, Selasa (30/11/21).



Pelaksanaan Pra Porprov Wilayah I Sulsel ini diikuti 11 Kabupaten, yakni Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, Luwu, Wajo, Sidrap, Parepare, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, dan Toraja Utara, yang dilaksanakan di lapangan Bola Voli PBVSI Sorowako Kabupaten Luwu Timur selama tiga hari (29 November - 01 Desember 2021).

Dan nantinya peringkat 1, 2, dan 3 kategori Putra dan Putri akan lolos ke Porprov Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Ditpamobvit Polda Sulsel, Kombes Pol Iftah Falahadin menyampaikan cabor voli pantai merupakan salah satu cabor andalan Sulawesi Selatan yang mana baru-baru ini telah lolos pada PON XX-2021 di Papua meski belum memperoleh prestasi terbaik.

Kepada para tim bola voli pasir Wilayah I Sulsel ini, ia menghimbau agar bersaing semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi dengan tetap memperhatikan dan menjunjung tinggi sportifitas dengan penuh persahabatan dan keakraban sesama atlet.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kembali bahwa Sulsel masih dalam masa pandemi Covid-19, olehnya itu, ia berharap agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Insyaallah, semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat dibawah lindungan Allah SWT," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3210 seconds (0.1#10.140)