Energi melebarkan sayap

Jum'at, 24 Januari 2014 - 13:58 WIB
Energi melebarkan sayap
Energi melebarkan sayap
A A A
Sindonews.com - Dorna Sports mengkonfirmasi bahwa mereka telah menemukan kata sepakat dengan pihak sponsor (Rakasa Energi), untuk melebarkan sayapnya di ajang balapan Kuda Pacu MotoGP tahun ini.

Sebelumnya perusahaan minuman energi ini identik dengan balapan di Prancis. Namun dengan keberhasilannya mereka mampu mengembangkan balapan berikutnya dengan menjadi sponsor di Grand Prix Catalunya, Barcelona. Itu sebagaimana disampaikan managing director Area Komersial Dorna, Pau Serracanta.

"Kami sangat senang mengkonfirmasi bahwa kami baru saja memperbaharui perjanjian dengan Raksasa Energi untuk musim mendatang, untuk tetap menjadi sponsor di GP Prancis. Di sisi lain, kami juga menemukan kata sepakat jika mereka tetap menjadi bagian dalam balapan ini di GP Catalunya," kata Serracanta dilaman MotoGP, Jumat (24/1).

"Ini menunjukkan bahwa hubungan antara MotoGP dan Raksasa Energi berjalan baik. Kami menilai Raksasa Energi adalah merek yang telah terintegrasi dengan baik ke dalam Paddock selama bertahun-tahun," lanjutnya.

Diketahui, balapan Le Mans (Prancis) itu sendiri bakal digelar pada 18 Mei mendatang. Sementara Catalunya baru menghelat balapan pada 15 Juni mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7309 seconds (0.1#10.140)