Parma pinjam Vergara dari Milan

Jum'at, 24 Januari 2014 - 15:01 WIB
Parma pinjam Vergara dari Milan
Parma pinjam Vergara dari Milan
A A A
Sindonews.com - Parma secara resmi mengumumkan telah mendatangkan bek AC Milan, Jherson Vergara hingga akhir musim ini. Pemain 19 tahun yang mendarat di San Siro dari klub Kolombia, Deportes Quindio pada musim panas lalu itu belum sekalipun merumput di Serie A karena terlilit cedera cukup parah.

Vergara yang pernah membela timnas Kolombia, U-20 mengaku sedang dapat menyelesaikan proses peminjaman ini pada jendela transfer, Januari. Kepindahan Vergara ke Parma mengikuti jejak rekan senegaranya, Tino Asprilla yang bergabung ke Parma pada 1990-an. "Saya senang dapat bermain untuk Parma dan ini menjadi sebuah kehormatan," jelas Vergara seperti dilansir Sky Sports, Jumat (24/1).

Bek muda I Rossoneri -julukan Milan- itu menegaskan bakal berbuat yang terbaik bagi Parma hingga sisa musim ini. Sementara klubnya, Milan tengah terperosok usai ditendang Udinese dengan skor 1-2 di perempat final Coppa Italia degan pelatih baru Clarence Seedorf.

"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim baru saya nanti. Saya sudah melihat video Asprilla ketika berseragam (Parma). Ia adalah idola besar buat saya di Kolumbia, khususnya buat mereka yang masih kecil seprti saya ketika itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6636 seconds (0.1#10.140)