Final IIC digelar setelah kick off ISL

Jum'at, 24 Januari 2014 - 17:39 WIB
Final IIC digelar setelah kick off ISL
Final IIC digelar setelah kick off ISL
A A A
Sindonews.com - PT. Liga Indonesia memutuskan untuk menunda pertandingan final Inter Island Cup 2014 antara Persib Bandung kontra Arema Cronus setelah kick off Liga Super Indonesia (ISL), 1 Februari bulan depan. Hanya saja tanggal pasti kapan final itu akan digelar belum ditentukan.

"Sekarang klub-klub fokus kepada kick off Liga Super jadi kami tunda saja setelah itu," ujar CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono di kantor PT. Liga di Jakarta, Jumat (24/1).

Joko menambahkan penundaan tersebut dilakukan karenaPT Liga tidak ingin menggelar pertandingan yang ala kadarnya. Selain itu, PT. Liga kata Joko sedang mempertimbangkan beberapa opsi yang muncul dari kedua klub yang akan bertanding di final. "Ada beberapa opsi dari Persib dan Arema semisal main di tempat netral atau dengan sistem kandang tandang," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, final IIC yang semula akan digelar, Sabtu (25/1) besok ditunda setelah tidak adanya izin dari pihak keamanan. Aremania, kelompok suporter Arema bahkan kabarnya mendapat ancaman dari pihak yang tidak diketahui.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9175 seconds (0.1#10.140)