Bayern cium aroma juara

Sabtu, 25 Januari 2014 - 11:56 WIB
Bayern cium aroma juara
Bayern cium aroma juara
A A A
Sindonews.com - Kemenangan 2-0 atas Borussia Moenchengladbach dinihari tadi WIB, semakin mendekatkan Bayern Muenchen untuk bisa mempertahankan gelar Bundesliga musim ini. Itulah nada optimistis yang disuarakan pelatih Pep Guardiola merespon kemenangan tersebut.

Dua gol dari Mario Goetze dan Thomas Mueller membuat Muenchen menjadi tim pertama yang memenangkan 15 dari 17 pertandingan pembuka di Bundesliga.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Bayern mengemas 47 poin, sebuah rekor poin terbanyak yang dikemas dalam pertengahan musim, unggul 10 poin dari Bayer Leverkusen di peringkat kedua.

Tanpa sungkan Guardiola senang dengan cara timnya mengalahkan M’gladbach. “Saya senang untuk tim. Saya percaya kami mengambil langkah besar ke depan untuk mempertahankan gelar kami. Kami bermain baik melawan lawan yang luar biasa. Tidak mudah menang di sini,”ujar Guardiola dilansir four four two, Sabtu (25/1).

Mantan pelatih Barcelona itu berharap timnya kembali fokus menghadapi tantangan berikutnya yakni menghadapi Vfb Stutgart, pertengahan pekan depan. “Rabu (29/1) di Stuttgart kami memiliki kesempatan besar untuk memperbesar keunggulan dengan meraih tambahan tiga poin lainnya,”harapnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)