Kontrak baru Messi bakal setara Ronaldo

Sabtu, 25 Januari 2014 - 23:49 WIB
Kontrak baru Messi bakal setara Ronaldo
Kontrak baru Messi bakal setara Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Barcelona kabarnya bakal menyodorkan kontrak baru kepada Lionel Messi dalam waktu dekat dengan nilai yang setara kontrak Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. Beberapa media di Spanyol mengatakan Presiden baru La Blaugrana -julukan Barca-, Josep Maria Bartomeu bakal menyudahi pembahasan panjang terkait kontrak Messi.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (25/1) pada kontrak baru nanti, pemain asal Argentina itu akan menerima gaji sebesar 13 juta euro mendekati apa yang didapatkan Ronaldo yakni 18 juta euro. Dalam kontrak Messi nanti juga bakal tertuang bonus sebesar 3 juta euro, hal ini sama dengan yang didapat pemain asal Portugal.

Ayah dari Messi dan agen pemain kabarnya telah sepakat terkait kontrak baru dengan Sandro Rosell sebelum memutuskan mengundurkan diri dari posisi Presiden klub asal Catalan, pekan ini. Sementara itu pembicaraan kontrak baru Andres Iniesta yang sempat alot dalam pembicaraan setelah kedua belah pihak belum menemui kata sepakat.

Akhirnya pada Desember lalu, Andres Iniesta dikabarkan menandatangani kontrak anyar sekaligus membuatnya menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di klub itu. Sedangkan kontrak baru Messi diharapkan bakal rampung sebelum bergulirnya babak 16 besar Liga Champions pada Februari mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)