Llorente ingin ke Piala Dunia melalui Juventus

Minggu, 26 Januari 2014 - 12:19 WIB
Llorente ingin ke Piala Dunia melalui Juventus
Llorente ingin ke Piala Dunia melalui Juventus
A A A
Sindonews.com – Striker Juventus Fernando Llorente mengincar kursi di Tim Nasional Spanyol untuk bisa berlaga di Piala Dunia 2014. Dia berharap keinginanya itu bisa tercapai melalui penampilan bagusnya bersama klubnya Juventus.

Sejauh ini penampilan Llorente cukup mengesankan. Dia mencetak satu gol untuk menyelamatkan Juve dari kekalahan atas Lazio dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tadi malam WIB. Kontribusinya itu membuat Juve yang kini berada di puncak klasemen unggul 9 poin dari peringkat kedua.

Total pemain berusia 28 tahun itu sudah mengemas 9 gol sejak bergabung dengan Bianconeri dari Athletic Bilbao dengan status bebas transfer musim panas lalu.

“Menjadi seorang pesepak bola adalah karier yang panjang dan segala macam hal bisa terjadi,” ujarnya dilansir Reuters, Minggu (26/1).

“Saya tahu harus bekerja keras jika ingin berada di Piala Dunia, dan yang paling penting sekarang adalah terus menang bersama Juventus.”

Untuk bisa masuk ke Skuad Spanyol tidaklah mudah karena ketatnya persaingan di lini depan skuad Vicente del Bosque. Llorente akan bersaiing dengan Fernando Torres, Alvaro Negredo, Roberto Soldado, Diego Costa dan David Villa.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4917 seconds (0.1#10.140)