Ayah Messi tolak tawaran PSG

Minggu, 26 Januari 2014 - 19:16 WIB
Ayah Messi tolak tawaran PSG
Ayah Messi tolak tawaran PSG
A A A
Sindonews.com - Rumor mengenai ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) terhadap Lionel Messi membuat ayah sekaligus agen bintang Barcelona, Jorge Messi angkat bicara. Menurutnya, kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. Meskipun klub terkaya Prancis itu memberikan tawaran yang menggiurkan untuk memboyong Messi ke Ligue 1.

"Saya sudah mendengar tentang rumor itu dan saya tidak tahu dari mana kabar itu berasal. Saya tegaskan bahwa saat ini Messi tetap merupakan pemain Barcelona, karena ia masih terikat kontrak sampai tahun 2018 mendatang," kata Jorge sekaligus menepis rumor masa depan anaknya dilansir Goal, Minggu (26/1).

PSG dikabarkan tengah mempersiapkan dana sebesar 250 juta euro atau setara dengan Rp4,1 triliun, untuk memboyong Messi. Sayang, usahanya tersebut terbentur Barcelona. Klub yang bermarkas di Nou Camp itu sedang berusaha memagari salah satu pemain andalannya dengan kontrak yang fantastis.

Menurut kabar yang beredar, pada kontrak baru nanti, pemain asal Argentina itu akan menerima gaji sebesar 13 juta euro atau mendekati apa yang didapatkan Ronaldo yakni 18 juta euro. Dalam kontrak Messi nanti juga bakal tertuang bonus sebesar 3 juta euro, hal ini sama dengan yang didapat pemain asal Portugal tersebut.

Kendati saat ini Messi terlihat kerasan berada di Nou Camp, namun tidak ada yang tahu sampai kapan ia bertahan di klub asal Spanyol tersebut. Jorge mengakui bahwa sepak bola masih sulit untuk diprediksi.

"Dapatkah saya menjamin Messi terus bermain bersama Barcelona musim depan ? Dia sekarang masih berada di bawah kontrak. Dalam sepakbola, Anda tahu kita tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Saya tidak tahu apa yang akan besok diperbuatnya. Hanya Tuhan yang tahu," tutup Jorge.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)