Cuma menang 3-0, Martino kecewa

Senin, 27 Januari 2014 - 09:34 WIB
Cuma menang 3-0, Martino kecewa
Cuma menang 3-0, Martino kecewa
A A A
Sindonews.com – Pelatih Barcelona Gerardo Martino menyambut gembira kemenangan timnya 3-0 atas Malaga di La Liga, dini hari tadi WIB.

Gol yang masing-masing dicetak Gerard Pique, Pedro dan Alexis Sanchez membuat Barca kembali memimpin klasemen, setelah dikuasai Real Madrid selama sehari.

Meski senang, Martino masih belum puas dengan buruknya penyelesaian akhir timnya. Dia menilai timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol melihat banyaknya peluang yang didapat. “Kinerja tim baik. Mereka memiliki ritme dan gerakan yang cepat. Bola mengalir dari satu sisi ke sisi lain dengan banyak presisi,” ujar Martino dilansir soccerway, Senin (27/1).

“Dengan seringnya bola mengalir, maka itu membuat lawan kesulitan untuk mencuri bola. Itulah kunci mengapa kami memiliki banyak peluang.”

“Satu hal yang mengkhawatirkan saya adalah banyaknya peluang yang terbuang sia-sia. Seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol.”

Lebih lanjut Martino menepis kekhawatiran bahwa bintang Lionel Messi keluar dari bentuk permainan terbaiknya setelah kembali tidak mencetak gol untuk pertandingan ketiganya secara beruntun. “Berbicara tentang Messi, saya pikir tidak ada yang salah. Dia bisa melakukan apapun yang dia ingin lakukan, " kata Martino.

" Jika dia membantu seseorang, dia akan melakukannya dengan baik, jika ia mencoba untuk mencetak gol, dia akan melakukannya dengan baik, jika ia mencoba untuk menekan, ia akan berhasil pada mencuri bola.”

" Dia adalah pemain yang bisa melakukannya dengan baik di semua aspek dari permainan. "
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8071 seconds (0.1#10.140)