Bayern siap menjawab tantangan

Senin, 27 Januari 2014 - 10:21 WIB
Bayern siap menjawab tantangan
Bayern siap menjawab tantangan
A A A
Sindonews.com – Wakil kapten Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger menegaskan dirinya dan rekan setim siap menjawab semua tantangan yang akan dihadapi dalam beberapa bulan mendatang.

Klub Bavarian, yang sudah lolos ke perempat final DFB Pokal, kembali dari istirahat musim dingin dengan kemenangan 2-0 atas Borussia Monchengladbach, Jumat (24/1) kemarin. Setelah itu mereka akan menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions bulan depan.

Schweinsteiger mendesak rekan satu timnya untuk menjaga catatan menang dalam pertandingan-pertandingan mendatang. Meski tiga kompetisi yang dimainkan Bayern sejauh ini berjalan sesuai harapan, namun belum ada jaminan mereka bisa mengulang prestasi musim lalu.

“Kami hanya menang satu pertandingan di paruh kedua Bundesliga musim ini, jadi kami masih harus mengambil beberapa poin. Sudah bagus kami mengawali ini dengan kepercayaan diri, " kata Schweini dilansir Spox, Senin (27/1).

“Kami mencoba untuk mempertahankan gelar kami dan juga Liga Champions. Kami memiliki kesempatan untuk melakukannya . Ada empat atau lima tim yang ingin mendapatkan piala ini. Jika kita berada dalam kondisi yang baik dan semua pemain bersama-sama, kami siap untuk segalanya. "

Ditanya mengenai kondisinya setelah mengalami cedera, Schweinsteiger merasa lututnya kini jauh lebih baik. “Saya punya beberapa masalah dengan lutut di kamp pelatihan di Doha. Sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik.”

"Dalam beberapa hari terakhir saya merasa lebih baik dan saya berharap dapat berlatih dengan tim.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1405 seconds (0.1#10.140)