Balotelli ingin kembali dilatih 'The Special One'

Senin, 27 Januari 2014 - 10:40 WIB
Balotelli ingin kembali...
Balotelli ingin kembali dilatih 'The Special One'
A A A
Sindonews.com – Mario Balotelli mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain di bawah pelatih Jose Mourinho meski dia pernah mengatakan tidak akan lagi bermain di Liga Premier Inggris.

Balotelli pernah bersama Mourinho di Inter Milan dan hubungan keduanya sempat tegang selama di Giuseppe Meazza. Tapi striker AC Milan itu mengatakan tidak ada perseteruan antara dirinya dengan Mourinho.

Mantan pemain Manchester City itu mengatakan dirinya begitu menghormati Mourinho. “Tentu saja saya ingin bermain di bawah Jose (Mourinho) lagi. Pada hari-hari pertama saya di Inter kami memiliki beberapa masalah, tapi kemudian berubah menjadi saling menghormati. Sekarang kami memiliki persahabatan yang nyata,” ujar Balotelli seperti dikutip dalam The Mirror, Senin (27/1).

”Tidak pernah membosankan bermain di bawah Jose. Berada di bawah tim Mourinho sama seperti berada di dalam keluarga. Jika semuanya baik-baik dengan keluarga tidak peduli apa yang terjadi di luar tim.”

Meskipun Balotelli ingin kembali dilatih Mourinho yang kini menangani Chelsea, namun itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. “Saya pernah mengatakan kepada fans City yang begitu baik kalau saya tidak akan bermain dengan tim lain di Inggris. Saya mendapat dukungan besar dari para fans Manchester City selama beradadi sana dan saya akan selalu menghormati mereka.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)