PB Djarum diperkuat pemain lawas

Senin, 27 Januari 2014 - 17:32 WIB
PB Djarum diperkuat pemain lawas
PB Djarum diperkuat pemain lawas
A A A
Sindonews.com - Masih ingat kesuksesan Vita Marissa (33 tahun) sewaktu bermitra dengan Liliyana Natsir? Kedua pebulu tangkis yang diturunkan di sektor ganda putri ini beberapa kali berhasil mencatatkan prestasi membanggakan dengan menggondol sejumlah trofi juara di kancah internasional. Kini, pasangan yang usianya terpaut lima tahun itu bakal kembali diduetkan dalam ajang Djarum Superliga Badminton 2014 bersama PB Djarum.

Liliyana (28 tahun) atau yang biasa sapa dengan sebutan Butet, sengaja di undang untuk memperkuat klub yang berpusat di Kudus, Jawa Tengah. Itu dilakukan hanya untuk menjadi pemacu semangat pemain-pemain muda di PB Djarum. Itu sebagaimana disampaikan Fung Permadi selaku manajer tim.

"Dengan adanya pemain senior ini, tentunya akan menjadi pemacu buat pemain-pemain muda kami. Kalau membicarakan target, kami mematok hingga bisa di semifinal untuk tim putra maupun putri," ujar Fung di laman Djarumbadminton, Senin (27/1).

Selain Vita/Liliyana, PB Djarum memiliki perombakan lain di sektor tunggal dan ganda putri. Yakni Melati Daeva Oktaviani/Rosyita Eka Putri Sari, Febby Angguni, Ana Rovita, Intan Dwi Jayanti dan Dinar Dyah Agustine untuk memenuhi target yang telah di tetapkan.

Turnamen ini pun akan kembali digelar di Surabaya pada 3-9 Februari. Di luar Jakarta, Surabaya menjadi tempat yang ideal untuk menggelar turnamen. Ada berbagai pertimbangan melakukan pemilihan tempat penyelenggaraan turnamen ini. Selain animo, daya beli masyarakat juga tinggi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5998 seconds (0.1#10.140)