Atletico kirim sinyal bahaya

Selasa, 28 Januari 2014 - 00:02 WIB
Atletico kirim sinyal...
Atletico kirim sinyal bahaya
A A A
Sindonews.com - Arda Turan memperingatkan para calon lawan Atletico Madrid akan menemui kesulitan ketika menghadapi Atletico, Pasalnya Atletico akab mempertahankan kemenangan mereka disetiap kompetisi musim ini.

Berbicara pada sebuah konferensi pers setelah kemenangan 4-2 timnya atas Rayo Vallecano, Minggu, dengan Turan mengatakan lawan-lawan mereka pasti akan sulit mengalahkan tim yang ia bela.

"Pertandingan melawan Rayo menunjukkan bahwa kami adalah tim kuat, kami bermain sebagai sebuah tim. Itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," katanya kepada wartawan seperti dilansir Sportmole, Selasa, (28/1).

"Satu demi satu, kami sedang bermain game yang sulit dan kami harus melakukan upaya besar untuk membawa kemenangan. Kami telah mengirimkan sinyal kepada semua orang, bahwa kami adalah tim yang sangat bersatu."

Arda Turan memperingatkan bahwa mereka harus tetap fokus meski mereka saat ini dijadikan kandidat untuk meraih gelar La Liga.

“Jika kami hanya berpikir untuk meraih gelar, kami akan kehilangan konsentrasi,” katanya

“Setiap pertandingan harus menjadi pertandingan final bagi kami. Kami berkompetisi dengan Real Madrid dan Barcelona yang memiliki senjata lain.”

Arda sendiri merasa bahagia berada di Atletico Madrid dengan dukungan para fans di Vicente Calderon.

“Dukungan para fans membuat saya merasa seperti dirumah, kami seperti sebuah keluarga dan saya sangat bahagia.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2658 seconds (0.1#10.140)