Aspar gandeng minuman Malaysia

Selasa, 28 Januari 2014 - 02:31 WIB
Aspar gandeng minuman Malaysia
Aspar gandeng minuman Malaysia
A A A
Sindonews.com - Aspar telah mengumumkan bahwa minuman energi Malaysia drive M7 menjadi sponsor untuk musim 2014 MotoGP. Aspar, salah satu tim balap yang turun dalam Open Class MotoGP 2014, menandatangani kemitraannya dengan tim sepak bola La liga, Valencia CF.

Aspar yang bermarkas di Valencia Spanyol, mengatakan bahwa kolaborasi yang dibuat ini bertujuan untuk memperkuat brand yang berada di wilayah Valencia ke tingkat dunia. Kemitraan ini berjalan di bawah tagline "Two Teams. One Feeling."

Berdasarkan perjanjian yang dibuat, memorabilia Aspar akan ditampilkan di stadion Mestalla Valencia yang memiliki kapasitas 55.000 penonton. Sebagai imbalannya, Aspar akan menampilkan logo Valencia CF selama Aspar berlaga di seluruh seri MotoGP musim 2014 ini.

" Hal ini sangat positif bagi kami untuk menerima dukungan dari sebuah perusahaan internasional yang besar seperti drive M7. Ini merupakan tahun yang penting, dengan perubahan besar yang direncanakan untuk proyek Team Aspar , " kata CEO tim Jorge Martinez ' Aspar ' seperti dilansir crashnett, Selasa, (28/1).

Meskipun Aspar mengkonfirmasi perubahan warna, namun tidak diketahui apakah tim livery baru akan dipakai saat pembukaan tes pra - musim 2014 di sirkuit Sepang Malaysia pada 04-06 Februari .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2420 seconds (0.1#10.140)