Moyes pertegas nasib Fabio dan Zaha

Selasa, 28 Januari 2014 - 03:48 WIB
Moyes pertegas nasib Fabio dan Zaha
Moyes pertegas nasib Fabio dan Zaha
A A A
Sindonews.com - Manajer Manchester United David Moyes melakukan revolusi kecil-kecilan dengan membuka pintu lebar-lebar kepada Fabio dan Wilfried Zaha untuk segera meninggalkan Old Trafford.

Moyes mengkonfirmasi Bos Cardiff Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan sebelumnya bahwa Fabio sudah berlatih dengan timnya, sementara Zaha mungkin berikutnya . Moyes menegaskan komentar Solskjaer dan mengatakan bahwa alasan untuk membiarkan duo pergi turun kurangnya pertama tim sepak bola di Old Trafford .

" Kami senang untuk Fabio karena dia telah menjadi hamba yang bagus. Saudaranya [ Rafael ] adalah melakukan pekerjaan yang besar bagi kami di sini juga . Kami ingin dia baik . Dia punya satu atau dua pilihan,"kata Moyes MUTV .

" Saya berkata kepada para pemain, jika Anda ingin bertahan, Anda cukup bermain maksimal. Fabio merasa bahwa begitu dia ingin pindah ke Cardiff dengan Wilfried Zaha , aku berkata kepadanya selama musim panas saya ingin mereka tetap bermain, tetapi jika dia tidak bisa, kita keluarkan dengan status pinjaman,"

" Kami memiliki satu atau dua penawaran untuk dia tapi hanya Cardiff, pada saat ini klub yang tepat, dia tahu bagaimana klub bekerja di sini dan apa yang kami lakukan dengan para pemain sehingga diharapkan itu akan menjadi langkah yang baik untuk Wilf ," tandasnya.

Fabio dan Zaha siap bergabung ke Cardiff City dalam beberapa hari ke depan menyusul bergabungnya Juan Mata dari Chelsea ke kubu Manchester United, sebagaimana dikutip dari situs Guardian.

Mantan gelandang serang Chelsea itu dikontrak skuad Setan Merah selama 4,5 tahun dengan bayaran berjumlah 37,1 juta pound atau sekitar Rp745 miliar.

Bek asal Brasil, Fabio hanya turun sekali dalam pertandingan di ajang Premier League sepanjang musim ini. Ia segera bergabung bersama Cardiff dengan kesepakatan kontrak permanen. Ia kini sedang menyelesaikan pemeriksaan medis di klub itu.

Zaha, yang didatangkan dari Crystal Palace agaknya dilego ke skuad berjuluk The Bluebirds itu sampai akhir musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5238 seconds (0.1#10.140)