Valencia kehilangan tiga pilar

Kamis, 30 Januari 2014 - 19:09 WIB
Valencia kehilangan tiga pilar
Valencia kehilangan tiga pilar
A A A
Sindonews.com - Valencia berada diambang kehilangan tiga pilar mereka pada jendela transfer, Januari ini setelah penyerang Dorlan Pabon dipastikan bakal bergabung dengan Sao Paolo jelang ditutupnya bursa transfer. Sementara itu Helder Postiga dan Andres Guardado juga semakin dekat meninggalkan Mestalla sebagai pemain pinjaman.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (30/1) Pabol telah melalui tes medis bersama klub asal Brasil itu dengan durasi kontrak hingga 2015. Pemain asal Kolombia itu memulai karirnya bersama Atletico Nacional Medellin pada 2010-2012 dengan menyumbangkan 47 gol, tujuh dari 92 pertandingan termasuk di ajang Copa Libertadores.

Kalah bersaing dengan penyerang asal Chile Eduardo Vargas, membuat pemain 26 tahun yang telah 14 caps dan tiga gol bersama timnas Kolombia memilih bergabung bersama Sao Paulo. Selain itu Postiga dan Guardado juga diambang pintu keluar sebagai pemain pinjaman setelah tinggal menunggu tes medis untuk merapat ke Lazio dan Bayer Leverkusen.

Postiga yang telah berusia 31 tahun semakin dekat ke Lazio setelah situasinya tak jauh beda dengan Pabon. Sejak 8 Agustus tahun lalu gabung membela Valencia, ia hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 10 pertandingan dengan mencetak tiga gol. Sementara itu Guardado menarik minat klub asal Bundesliga, Bayer Leverkusen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7129 seconds (0.1#10.140)