Inter rampungkan transfer D'Ambrosio

Kamis, 30 Januari 2014 - 19:35 WIB
Inter rampungkan transfer DAmbrosio
Inter rampungkan transfer D'Ambrosio
A A A
Sindonews.com - Inter Milan mengumumkan secara resmi telah merampungkan proses transfer untuk mendaatangkan bek Torino, Danilo D'Ambrosio jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin. Selama satu bulan terakhir, kedua klub intens melakukan negosiasi setelah sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Turin pada musim panas ini.

Kesepakatan akhirnya tercapai pada akhir pekan kemarin, dan D'Ambrosio menjalani tes media kemarin. Hari ini Inter resmi mengonfirmasi kedatangan sang pemain dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun. "Danilo D'Ambrosio menjadi pemain Inter sekarang. Dokumentasi yang terkait telah dikirimkan ke kantor Liga Serie A pagi ini," ucap pernyataan pihak Inter seperti dilansir Football-Italia, Kamis (30/1).

"Bek Torino secara resmi telah pindah ke Nerazzurri. Pemain 25 tahun itu akan meneken kontrak baru dengan durasi hingga 30 Juni 2018 mendatang," tutup klub yang kini dimiliki pengusaha Indonesia, Erick Thohir.

Torino merinci bila proses transfer D'Ambrosio ke Inter secara permanen, seentara klub asal Turin itu memboyong Matteo Colombi sebagai pemain pinjaman dari Inter dengan opsi pembelian pada akhir musim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0904 seconds (0.1#10.140)
pixels