The Saints siap lepas Osvaldo

Jum'at, 31 Januari 2014 - 03:54 WIB
The Saints siap lepas Osvaldo
The Saints siap lepas Osvaldo
A A A
Sindonews.com - Dinilai tak memberikan kontrbusi berarti, pelatih Southampton, Mauricio Pochettino, siap untuk melepas striker Pablo Daniel Osvaldo pada bursa transfer Januari ini.

Pemain internasional Italia itu dihukum selama dua minggu, Kamis lalu, setelah insiden di tempat latihan klub. Southampton menilai Osvaldo melanggaran aturan tim.

Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merekrut pemain 28 tahun itu pada Rabu kemarin. Bak gayung bersambut, sehari kemudian Pochettino memberikan kesempatan Osvaldo untuk hengkang sebelum jendela ditutup pada akhir pekan ini.

Klub berjuluk The Saints itu siap melepas mantan pemain AS Roma itu dengan bandrol 15 juta euro. Namun, Pochttino berujar jika untuk saat ini belum ada kabar mengenai Osvaldo. "Tapi masih ada satu setengah hari tersisa untuk menyelesaikan kegiatan transfer, sehingga apa pun bisa terjadi," timpalnya.

"Saya tidak tahu, karena saya tidak bertanggung jawab atas situasi itu, semuanya masih mungkin."

"Bagi saya pembicaraan terbesar hari ini adalah pertandingan melawan Fulham , hal lain adalah masalah pribadi yang akan ditentukan kemudian," pungkas mantan arsitek Espanyol itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)