Neymar kembali berlatih

Jum'at, 31 Januari 2014 - 22:43 WIB
Neymar kembali berlatih
Neymar kembali berlatih
A A A
Sindonews.com - Barcelona mendapatkan kabar baik setelah Neymar kembali ke sesi latihan setelah sempat mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Getafe, sebelum bulan Januari. Kembali berlatihnya pemain muda asal Brasil itu membuka peluang Neymar bakal kembali diturunkan pada babak 16 besar Liga Champions, kontra Manchester City.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (31/1) Neymar sendiri diharapkan dapat segera pulih ketika menghadapi ketajaman City pada 18 Februari, mendatang. Hingga melawan City, maka Neymar telah hampir satu bulan absen sejak melawan Getafe. Padahal sebelumnya ia diprediksi harus menjalani proses pemulihan selama tiga hingga empat pekan, namun ia kembali lebih cepat.

Neymar diharapkan dapat kembali berlatih secara full pada pekan depan, demi membuatnya kembali bugar jelang laga Liga Champions. Sementara itu pelatih Barcelona, Gerardo Martino, menyatakan Neymar kembali pulih dari cederanya dengan sangat baik. Namun dia tidak akan memaksakan diri memainkannya sampai Neymar siap dimainkan.

"Saya selalu respek pada apa yang dikatakan staf kesehatan dan fisioterapis kepada saya. Kami semua mengharapkan semua pemain dalam kondisi yang baik menghadapi pertandingan ini (melawan City), karena ini merupakan pertandingan kunci," terang Tata.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)