Sepak bola Spanyol merasa kehilangan Aragones

Minggu, 02 Februari 2014 - 16:52 WIB
Sepak bola Spanyol merasa kehilangan Aragones
Sepak bola Spanyol merasa kehilangan Aragones
A A A
Sindonews.com - Meninggalnya mantan pelatih Atletico Madrid, Barcelona dan Spanyol pada usia 75 tahun, Luis Aragones telah membuat publik sepak bola dunia merasa kehilangan. Mulai dari pemain sepak bola dunia hingga pelatih memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian Aragones.

"RIP Luis Aragones. Terima kasih tuan. Saya tidak bisa mengatakan berapa banyak yang telah Anda lakukan kepada saya," ucap Fernando Torres melalui aku resmi Twitter-nya, seperti dilansir Football-Espana, Minggu (2/2).

Hal yang sama juga dikatakan pemain Barcelona, Andres Iniesta : "Terima Kasih untuk semua yang Anda ajarkan kepada kami, teriam kasih untuk segalanya yang pernah Anda berikan. Selamat tinggal tuan. RIP,"

Sementara itu pelatih La Furia Roja -julukan timnas Spanyol-, Vicente Del Bosque mengatakan masih tidak manyangka dengan kepergian Aragones. "Saya melihat pesan saya pada pukul tujuh pagi. Saya tahu ia mempunyai masalah kesehatan, tapi saya tidak pernah membayangkan hingga dapat menyebabkannya pergiIni hari yang menyedihkan bagi sepak bola Spanyol. Kami telah kehilangan salah satu ahli sejarah bangsa ini," ucap Del Bosque.

Pelatih Rafa Benitez juga terkejut dengan kabar meninggal dunianya Aragones. "Saya baru saja menerima kabar sedih tentang meninggalnya Luis Aragones pagi ini di Madrid. Baik sebagai pemain atau pelatih, ia merupakan salah satu legenda sepek bola terbesar," jelasnya.

"Ia menjadi acuan bagi banyak generasi pemain sepak bola, pelatih, hingga para fans. Saya turut berbelasungkawa kepada keluarga, teman, kolega dan para fans yang ditinggalkan. Beristirahat dalam damai," tutup Benitez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7869 seconds (0.1#10.140)